Managing Director Baru EMC Indonesia

Rabu, 04 Maret 2015 - 16:13 WIB
Managing Director Baru EMC Indonesia
Managing Director Baru EMC Indonesia
A A A
EMC mengumumkan penunjukan Ajit Nair, sebagai Managing Director EMC Indonesia. Mantan Eksekutif Senior yang telah bekerja di EMC selama 14 tahun ini, memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri TI, mulai dari bidang hardware (piranti keras), software (piranti lunak) dan layanan.

Beliau telah bergabung dengan EMC pada 2001 dan memegang berbagai peranan di Layanan Profesional dan penjualan. Ajit sempat menjabat sebagai Global Services Director & Global Leader of the Managed Residency Business.

Dalam tugas barunya, Ajit melapor pada Tom Zack, President EMC untuk Asia Tenggara. Tidak sampai di situ, dia juga bertanggung jawab atas penjualan, strategi dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Ajit ini, juga tetap akan menjalankan peran pentingnya dalam mendorong inovasi untuk bisnis. Yakni melalui portofolio berbagai produk terintegrasi EMC.

Ajir mengungkapkan, sebagai pasar dengan pertumbuhan pesat, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tinggi merupakan peluang besar bagi EMC. "Kami ingin memainkan peran penting dalam memberdayakan bisnis lokal, untuk memanfaatkan teknologi dan memungkinkan mereka mendapat keuntungan dari peluang yang diciptakan oleh cloud, mobile, social and big data," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Rabu (4/3/2015).

Ajit menggantikan Adi Rusli, yang melanjutkan karirnya di EMC Federation sebagai Senior Director & Country Manager untuk VMware Indonesia. Tugasnya tidak lain adalah mendorong portofolio virtualisasi terkemuka perusahaan di industri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2313 seconds (0.1#10.140)