LG Optimus G Pro Kini Dilengkapi Android 5.0 Lollipop

Senin, 02 Maret 2015 - 16:32 WIB
LG Optimus G Pro Kini Dilengkapi Android 5.0 Lollipop
LG Optimus G Pro Kini Dilengkapi Android 5.0 Lollipop
A A A
SEOUL - LG dikabarkan telah meluncurkan update operation system (OS) terbaru, yakni Android 5.0 Lollipop untuk smartphone mid-range LG Optimus G Pro. Untuk saat ini ponsel dengan update tersebut baru tersedia hanya di Korsel (Korea Selatan) dan diharapkan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Nextpowerup, Senin (2/3/2015), pembaruan Android 5.0 Lollipop untuk Optimus G Pro mungkin akan tersedia di wilayah lain sekitar minggu atau bulan depan. Namun, produsen kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia ini, belum mengungkapkan rencana peluncurannya. Seperti diketahui, ponsel pintar garapan LG memiliki di atas 5,5 inci resolusi (1.080 piksel) Full HD IPS.

Handset ini dimaksudkan menjadi patokan baru bagi konsumen yang tidak menginginkan memiliki perangkat handphone dan tablet terpisah. Produk ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1.7GHz prosesor quad-core CPU dan Adreno 320 GPU.

Kerja prosesor empat inti ini berkolaborasi dengan baterai berdaya ekstra besar 3,140mAh dan RAM 2GB. Integrasi kekuatan pada layar, membuat pengguna LG Optimus G Pro bakal mendapatkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya. Dengan dukungan hardware berbalut teknologi terkini, LG Optimus G Pro juga membawa serta berbagai keunggulan dalam fitur guna memberi pengalaman penggunaan yang menyenangkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8588 seconds (0.1#10.140)