Wiko Smartphone Prancis Resmi Mendarat di Indonesia

Jum'at, 27 Februari 2015 - 17:59 WIB
Wiko Smartphone Prancis Resmi Mendarat di Indonesia
Wiko Smartphone Prancis Resmi Mendarat di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah suskes dan menjadi fenomena dipasar Eropa, Afrika, Vietnam, Timur Tengah, dan belahan negera lainnya, kini Wiko Mobile hadir di Indonesia. Dengan menghadirkan produk-produk canggih nan modis untuk dinikmati konsumen Tanah Air.

Kehadirannya sangat dinanti karena brand smartphone asal Prancis ini mengusung revolusi teknologi dan desain.

Wiko mobile berhasil mencuri perhatian pasar penikmat gadget di Eropa berkat kesuksesannya menembus ke peringkat dua penjualan di Prancis, Portugal, Belgia dalam kurun waktu yang singkat.

Bahkan perusahaan yang meluncurkan ponselnya pertama kali pada 2011 lalu di kota Marseille ini, mengklaim sebagai vendor smartphone terbesar kedua di Perancis dalam penjualan online, dengan menguasai pangsa pasar 14,2%. Dan saat ini di Prancis, Portugal, Belgia, Wiko sudah berhasil mengalahkan iPhone yang dibanggakan Apple.

Co General Manager WIKO Global, David Garcia mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar potensial. Hal itu dilihat dari jumlah penduduk yang mencapai 253,60 juta jiwa.

"Dengan jumlah penduduk sebesar itu, kami sangat yakin pasar untuk smartphone Wiko terbuka lebar dan kami berharap Indonesia akan lebih sukses dan lebih fenomenal," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Sementara itu, Chief Marketing Officer WIKO Mobile Indonesia, Janto Djojo, mengutarakan, pihaknya optimis smartphone besutan asal negeri Perancis tersebut akan direspon positif konsumen tanah air.

"Kami optimisme bukan tanpa alasan, dari sisi kualitas, teknologi, desain, Wiko smartphone memiliki keunggulan bertaraf internasional. Belum lagi kehandalan smartphone Wiko didukung jaringan distribusi dan service centre yang luas dan tersebar di seluruh kota besar Indonesia," jelasnya.

Kehadiran Wiko Mobile Indonesia ditandai dengan peluncuran enam smartphone terbaru. Smartphone tersebut didedikasikan buat Anda yang mendambakan ponsel pintar berkualitas tinggi.

Harga smartphone Wiko pun terjangkau kendati dilengkapi spesifikasi tinggi dan teknologi terkini. Di samping itu layanan pelanggan yang baik merupakan faktor kunci yang mendorong terbentuknya loyalitas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9365 seconds (0.1#10.140)