Akun-akun Mesum Bertebaran di Internet

Senin, 23 Februari 2015 - 16:31 WIB
Akun-akun Mesum Bertebaran di Internet
Akun-akun Mesum Bertebaran di Internet
A A A
JAKARTA - Bisnis Prostitusi online memang menggiurkan. Terbukti dari maraknya akun-akun mesum yang menawarkan kenikmatan syahwat bertebaran di internet. Untuk menarik perhatian akun ini memasang foto seorang gadis berstatus mahasiswi. Posenya cukup menantang tak hanya telanjang bahkan akun ini berani memajang organ intim.

Akun ini juga menaruh nomor telepon yang bisa dihubungi juga disajikan di situs yang menasbihkan diri sebagai penyedia informasi dunia syahwat itu. “Dia kuliah di Jakarta. Sekarang lagi ramai dibicarakan,” kata salah satu pengguna situs.
Tak butuh waktu lama untuk menguak informasi seputar akun mesun itu. Dalam hitungan jam dan hari, komentar dan testimoni mengalir seiring bertambahnya para member yang aktif di situs itu.
Sindonews mencoba menghubungi salah satu target @pasutri_binal69 lewat Twitter. Tak mudah memang untuk memancing, apalagi meyakinkan pelaku. Dari sekian calon yang terhubung, hanya beberapa target saja yang bersedia bertemu langsung.
Itu pun setelah melalui nego cukup alot. Satu di antara target itu ialah seorang gadis yang mengaku masih kuliah semester awal di perguruan tinggi swasta di Surakarta.
Namun akun ini meminta tanda untuk booking koleksi wanita penghibur mereka. Jadi kalau kita serius, dan memerintahkan kita untuk transfers ke nomor rekeningnya.Dalam pola operasionalnya, pelanggan dan pengelola situs melakukan chatting secara online menggunakan layanan Twitter. Kemudian bila dirasa serius, baru akun tersebut akan berhubungan langsung dengan calon pelanggan melalui ponsel. Pola pembayaran yang digunakan adalahDownpayment (DP) dan Cash on Delivery.
Hingga berita ini diturunkan akun-akun tersebut masih bebas berselancar di internet dan belum ada upaya pencegahan dari pihak-pihak terkait. (WBS)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)