Samsung Segera Hadirkan Z2

Rabu, 18 Februari 2015 - 10:04 WIB
Samsung Segera Hadirkan Z2
Samsung Segera Hadirkan Z2
A A A
SEOUL - Produsen terkemuka Samsung, dikabarkan kembali akan menghadirkan sekuel penerus smartphone Samsung Z1, yakni Samsung Z2. Ponsel anyar ini merupakan hasil teknologi Samsung dengan menciptakan smartphone berbasis sistem operasi Tizen.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (17/2/2015), beberapa laporan mengklaim bahwa handset ini tidak terlalu diterima dengan baik di India, meskipun penjualan berhasil tercatatkan sebanyak 50 ribu unit di 10 hari pertama. Hingga saat ini ponsel tersebut telah berhasil menjual 100 ribu unit di India dan tambahan 20 ribu unit di Bangladesh.

Kendati demikian, angka tersebut tidak seperti yang diharapkan Samsung saat meluncurkan ponsel versi Galaxy untuk smartphone Android. Tapi rupanya, sejauh ini, angka-angka penjualan Samsung merek lainnya merupakan indikasi keberhasilan platform Tizen.

Menurut informasi, rencana Samsung dengan merilis Z2 sebagai bentuk menjaga skema penamaan. Sayang, belum ada informasi terkait spesifikasi Samsung Z2.

Tapi karena ini merupakan ponsel penerus, seharusnya memiliki beberapa penyegaran upgrade dari pendahulunya. Samsung Z2 diharapkan akan dirilis lebih awal dari yang direncanakan dan mendulang kesuksesan melampaui keberhasilan Samsung Z1.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)