Dukung Operator, Huawei Andalkan Digital inCloud

Rabu, 11 Februari 2015 - 09:52 WIB
Dukung Operator, Huawei Andalkan Digital inCloud
Dukung Operator, Huawei Andalkan Digital inCloud
A A A
JAKARTA - Huawei meluncurkan Digital inCloud, yang berbasis di hosting center wilayah Pasifik Selatan. Merupakan sebuah platform pertukaran dan transaksi produk-produk digital.

Platform ini bertujuan membangun ekosistem kemitraan terkemuka, dengan program inTouch untuk mendistribusikan konten dan layanan digital global. Head of Solution Architect & Bigdata Lab Huawei Carrier Software Group, L.Christian Angkasa mengemukakan, digital inCloud telah memuat interaksi dan transaksi antara developer, carrier, dengan market langsung atau subscriber Telco.

"Tentu hal ini berguna membantu operator agar lebih terintegrasi ke dalam ekosistem digital, dengan pelayanan time to market yang lebih cepat dan berkualitas lebih tinggi," ujarnya di sela Telco BIG IT 2.0 Summit & inTouch Cooperation Summit, di Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Dia melanjutkan, Digital inCloud juga akan membantu para mitra untuk menjangkau banyak pengguna, dari jaringan promosi operator demi meraup pendapatan lebih banyak dengan kemampuan operator lokal. Untuk di Indonesia, Huawei telah merangkul sebagian besar operator besar seperti Telkomsel, XL Axiata, dan Esia.

"Melalui inTouch kami ingin membangun kemitraan bisnis dan menjalin kerja sama di bidang pelayanan, konten, aplikasi dan komponen produk, sebagai suatu kesatuan untuk ekosistem digital dan operator telekomunikasi," tandas Christian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1233 seconds (0.1#10.140)