IndiHome Kini Hadir di Batam

Senin, 09 Februari 2015 - 12:51 WIB
IndiHome Kini Hadir di Batam
IndiHome Kini Hadir di Batam
A A A
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) siap menghadirkan triple play ke seluruh Indonesia melalui layanan IndiHome. Salah satunya mulai menghibur pelanggan di wilayah Batam.

Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan mengatakan, layanan Triple Play ini meliputi telepon rumah, Internet on Fiber (High Speed Internet) dan UseeTV Cable (IPTV). "Pulau Batam termasuk wilayah yang mendapat prioritas penggelaran layanan Fiber To The Home (FTTH). Mengingat lokasinya yang sangat strategis dan telah dikenal sebagai kawasan bisnis yang berhadapan dengan Singapura," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (9/2/2015).

Lanjut dia, hingga saat ini, sudah 30% kawasan Batam ter-cover jaringan dan layanan Indihome. Sampai 2014, tidak kurang dari 70 kawasan perumahan telah ter-cover layanan IndiHome.

"Untuk di 2015 ini kami akan memperluas coverage layanan IndiHome sehingga 42 kawasan perumahan lagi dapat terlayani," ungkap Dian. Sampai saat ini jaringan serat optik FTTH masih terus dibangun secara bertahap, menggantikan jaringan lama yang tak memiliki bandwith cukup di layanan internet berkecepatan tinggi yang menjadi basis layanan Indihome.

“Dalam waktu dekat kita harap semua jaringan kabel tembaga sudah diganti dengan fiber, masyarakat berhak mengetahui dan menerima service terbaik yang ditawarkan Telkom melalui program ini," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)