Satu Hari Ribuan Unit Mito Impact Android One Terjual Habis

Sabtu, 07 Februari 2015 - 15:16 WIB
Satu Hari Ribuan Unit Mito Impact Android One Terjual Habis
Satu Hari Ribuan Unit Mito Impact Android One Terjual Habis
A A A
JAKARTA - Pre-order Mito Impact Android One Tipe A10 di blibli.com menuai sukses besar. Hanya dalam waktu satu hari ribuan unit terjual dengan cepat.

Pihak manajemen Mito langsung menambah quota baru untuk pre-order sebanyak 5.000 unit dengan harga baru Rp999 ribu. Strategi dengan memberi harga khusus Rp699 ribu dari harga normalnya Rp1,199 juta ternyata sangat ampuh buat konsumen.

“Kami memberi harga khusus Rp699 ribu untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI dan Harga Rp749 ribu untuk pemegang kartu kredit Danamon, Standar Chartered selama pre-order di blibli.com," ujar Hansen Lie, Chief Executive Officer MITO. Dia menambahkan, karena unitnya terbatas, konsumen berlomba mendapatkan Mito Impact Android One dengan penawaran harga khusus ini.

“Kapan lagi mereka bisa mendapatkan smartphone Android One Lollipop dengan harga spesial jika tidak di blibli.com," ungkapnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Sabtu (7/2/2015).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Mito, Jacksen Lie menegaskan pre-order di situs belanja online blibli.com sudah sold out dalam waktu satu hari. "Setelah quota habis, kami akan memberlakukan harga normal, Rp1,199 juta," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2140 seconds (0.1#10.140)