Makeover Pakai Google Glass

Sabtu, 07 Februari 2015 - 11:17 WIB
Makeover Pakai Google Glass
Makeover Pakai Google Glass
A A A
CALIFORNIA - Sebuah merek kosmetik dan busana ternama Yves Saint Laurent (YSL) menggunakan cara unik dalam melakukan makeover. Mereka menggunakan Google Glass untuk membantu pelanggan mereka di Australia melakukan perubahan dalam penampilan.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (7/2/2015), label busana tersebut bekerja sama denga toko-toko ritel ternama, seperti David Jones and Myers di Sydney dan Melbourne. Pertanyaan yang akan muncul dalam benak setiap orang adalah, bagaiman Google Glass dapat makeover seseorang.

Cara yang dilakukan YSL adalah melalui proses perekaman video, pelanggan akan memiliki pilihan gaya apa yang cocok dan sesuai dengan mereka. Pelanggan akan menghasilkan penampilan sesuai keinginan mereka dibandingkan mereka harus menerka-nerka.

Video itu juga menghadirkan berbagai tips dan langkah-langkah yang dapat disaksikan pelanggan kapan pun mereka suka. Sebagai informasi, generasi pertama Google Glass telah berakhir, tapi proyek ini diteruskan kembali oleh CEO Nest Tony Fadell. Dia berencana mendesain ulang Google Glass berikutnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9171 seconds (0.1#10.140)