Evercoss Edukasi Masyarakat Indonesia Lewat Android One

Kamis, 05 Februari 2015 - 16:15 WIB
Evercoss Edukasi Masyarakat Indonesia Lewat Android One
Evercoss Edukasi Masyarakat Indonesia Lewat Android One
A A A
JAKARTA - Mengawali 2015, berbagai vendor meluncurkan ponsel Android One ke Indonesia. Melihat kondisi ini, Evercoss bermaksud mengedukasi masyarakat Indonesia dengan produk teranyar One X.

"Kita mengedukasi masyarakat Indonesia dalam memilih ponsel idaman. Dengan menawarkan produk spek tinggi namun harganya terjangkau. Beda dengan kebanyakan lainnya, yang memiliki spek hampir sama tapi harganya masih tinggi," ujar CEO Evercoss, Janto Djojo.

Dia melanjutkan, hadirnya One X ke tengah masyarakat Indonesia agar tidak menimbulkan kebingungan. Kebiasaan masyarakat Indonesia adalah memiliki rasa ingin tahu akan informasi terlebih dahulu, tapi belum tentu mempengaruhi minat beli.

"Kita juga ingin lebih dikenal sebagai brand yang baik, kita mengedukasi rakyat," ungkap Janto di sela peluncuran Evercoss One X di Jakarta, Kamis (5/2/2015). Dia mengungkapan, untuk kerja sama dengan Google, para produsen diberikan berbagai peraturan yang harus diikuti.

"Kita harus masuk pilihan dengan persyaratan yang bisa dibilang tinggi kualitasnya, dengan Google kita hanya sebatas proyek ini," tambah Janto.

Evercoss menawarkan produk dan kemudian pihak Google menyambut baik kerja sama, melalui komunikasi pasar dan training. Pada One X yang merupakan hasil kerja sama dengan Google ini, menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Lollipop 5.1.

Evercoss memastikan jika pengguna One X akan selalu mendapat update sistem operasi. "Ini kan perangkat kerja sama dengan Google, maka seharusnya software dan firmware akan selalu ter-update lebih dulu dibandingkan perangkat Android lainnya," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)