Dixons Carphone Rilis Jaringan Selular Data Sendiri

Selasa, 03 Februari 2015 - 16:12 WIB
Dixons Carphone Rilis Jaringan Selular Data Sendiri
Dixons Carphone Rilis Jaringan Selular Data Sendiri
A A A
LONDON - Kini masyarakat di Inggris akan diberi pilihan memilih jaringan mobile. Dixons Carphone kini tengah mempersiapkan diri meluncurkan layanan mobile dan data sendiri.

Raksasa ritel Inggris tersebut telah menandatangani kesepakatan menggunakan jaringan Three. Mulai dari memberikan layanan, dan berniat menarik pelanggan, dengan janji fleksibilitas kontrak serta konektivitas tambahan.

Komponen kunci dari penawaran Dixons Carphone adalah kemudahan dalam mengatur perencanaan pemakaian. mengganti rencana harga. Bukannya terjebak dengan sejumlah peraturan biaya yang menelan banyak biaya terhadap menit, teks dan megabyte setiap bulan.

"Kami akan memiliki sesuatu berbeda dari apa yang tersedia di tempat lain dan di pasar dengan layanan jaringan yang lebih personal. Untuk pelanggan mobile, akan membiarkan mereka menyesuaikan harga, sesuai dengan data untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar juru bicara Perusahaan Graham Stapleton, seperti dikutip Neowin, Selasa (3/2/2015).

Namun, Dixons Carphone berharap untuk menangkap pangsa pasar lebih baik lagi dengan tingkat unik, yaitu dari dukungan perangkat yang terhubung ke smart home (rumah pintar).

Ketika perusahaan ini dibentuk oleh penggabungan Dixons Retail dan Carphone Warehouse, itu membuat jelas bahwa Internet of Things (IoT) akan menjadi fokus utama dalam mengembangkan bisnis. Dengan mindshare konsumen, IoT dan rumah pintar terus berkembang, Dixons Carphone memiliki banyak keuntungan menetapkan diri sebagai merek di ruang ini.

Perusahaan multinasional penyedia jasa listrik dan telekomunikasi ini juga mengumumkan, bahwa mereka akan meluncurkan layanan mobile sendiri pada jaringan O2 di 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2225 seconds (0.1#10.140)