Blade S6 Sasar Pengguna Berjiwa Muda

Selasa, 03 Februari 2015 - 14:28 WIB
Blade S6 Sasar Pengguna Berjiwa Muda
Blade S6 Sasar Pengguna Berjiwa Muda
A A A
JAKARTA - ZTE menelurkan produk Blade S6 dengan menargetkan anak muda dan mereka yang berjiwa muda. Sesuai namanya, ponsel ini memiliki enam fitur utama.

“Sesuai dengan rencana portfolio produk, kami terus berusaha inovatif dengan meluncurkan Blade S6. Dikemas dengan cara menarik untuk anak muda, serta mereka yang aktif bersosialisi,” ujar Executive Vice President ZTE Corporation dan CEO ZTE Mobile Devices, Adan Zeng Xuezhong dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (3/2/2015).

Handset ini sudah disematkan berbagai fitur utama, seperti fitur Smart Sense yang berfungsi sebagai pengontrol gerakan intuitif dan praktis. Contoh penggunaannya, hanya dengan menggerakkan pergelangan tangan.

Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat memudahkan pengguna menyalakan fitur lampu senter, mengaktifkan aplikasi cermin built-in. Bahkan, memotret dengan mode continous, memutar musik, dan masih banyak lagi.

Adan menuturkan, sampai saat ini, seri Blade telah menyumbang lebih dari 20 juta unit, terhitung dari total penjualan perangkat global ZTE.

"Salah strategi perusahaan adalah dengan menambahkan berbagai fitur high-end, sehingga menargetkan berbagai segmentasi pelanggan," ujarnya.

Sementara itu, smartphone anyar garapan ZTE ini juga akan masuk Indonesia. ZTE Blade S6 dibanderol Rp3 juta, dan akan dipasarkan secara global melalui situs online, dan juga akan dijual di Amazon dan eBay di beberapa negara.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1691 seconds (0.1#10.140)