Huawei Fokus Pertahanakan Merek Unggulan

Senin, 02 Februari 2015 - 17:38 WIB
Huawei Fokus Pertahanakan Merek Unggulan
Huawei Fokus Pertahanakan Merek Unggulan
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer BG akan fokus dalam pemasaran produk merek unggulan, untuk membangun citra merek sebagai simbol inovasi, dan produk berkualitas melalui produk kelas menengah ke atas.

Vice-President Marketing Huawei BG, Shao Yang mengungkapkan, merek Honor akan fokus pada bisnis internet dan untuk mereplikasi model bisnis online yang sukses ke pasar luar negeri.

"Merek Huawei telah mengonsolidasikan posisinya dalam smartphone kelas menengah ke atas, dan merek Honor telah memantapkan dirinya sebagai merek yang kuat dan populer di kalangan konsumen digital," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (2/2/2015).

Yang menuturkan, secara keseluruhan, strategi dual merek Huawei dan Honor telah terbukti sangat sukses. Menciptakan sinergi dalam meningkatkan brand awareness dan pangsa pasar Huawei Consumer BG.

Pada 2015, akan menjadi tahun strategi pendayagunaan bagi Huawei Consumer BG, di mana Huawei Consumer BG akan memanfaatkan peluang di internet.

"Kami akan menggunakan sistem Internet of Things (IoT) dan car networking akan mewujudkan terobosan di berbagai bidang bisnis termasuk produk, merek, pemasaran, saluran, ritel dan e-Commerce," ungkapnya.

Sementara itu, CEO Huawei Consumer BG, Richard Yu menambahkan. ke depannya, Huawei Consumer BG akan mempertahankan pertumbuhan momentum yang diciptakan pada 2014.

"Kami akan lebih mengkonsolidasikan posisi terdepan Huawei dalam pasar smartphone kelas menengah ke atas dengan target pengiriman sebanyak 100 juta unit pada 2015," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4410 seconds (0.1#10.140)