ZTE Hadirkan Solusi Pendidikan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 19:22 WIB
ZTE Hadirkan Solusi Pendidikan
ZTE Hadirkan Solusi Pendidikan
A A A
JAKARTA - ZTE bekerja sama dengan Trust Unified Systems, menghadirkan solusi pendidikan bertajuk 21 Century Learning di Surabaya.

Acara yang berbentuk lokakarya diikuti sekitar 114 peserta seperti rektor, dekan, dan para institusi pendidikan tinggi di Indonesia.

Vice President Channel Marketing PT ZTE Indonesia, Kenneth He mengemukakan, diharapkan solusi ini mengurangi masalah yang disebabkan kurangnya sumber daya pendidikan, distribusi tidak merata.

"Kami berharap dapat membantu lebih banyak lembaga pendidikan dan pelanggan perusahaan. Untuk menghilangkan permasalahan dari pendidikan tradisional, dan melompat maju menuju pendidikan berbasis kecerdasan," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (23/1/2015).

Smart Education Solutions milik ZTE, dirancang untuk memecahkan sebagian besar tantangan sektor pendidikan, seperti infrastruktur yang tidak memadai, sumber daya yang tidak seimbang, dan manajemen yang tidak efisien.

Smart Education Solutions milik ZTE ini menggabungkan konten pendidikan, metodologi dan peralatan informasi. Solusi tersebut mengintegrasikan platform cloud pendidikan, sistem kelas yang interaktif, dalam mempelajari banyak hal di satu tempat.

Solusi dari ZTE ini dibagi menjadi Smart Campus, Smart Class, Modular Data Center, E-Learning, dan lain-lain. Smart Education Solutions milik ZTE, telah berhasil diterapkan di 14 negara termasuk Turki, Ethiopia, Nigeria, Papua Nugini, dan telah mencapai hasil sosial yang baik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)