ZTE Buka Tahun Rilis Smartphone Terbaru

Kamis, 22 Januari 2015 - 18:44 WIB
ZTE Buka Tahun Rilis Smartphone Terbaru
ZTE Buka Tahun Rilis Smartphone Terbaru
A A A
JAKARTA - Mengawali 2015, produsen teknologi terkemuka asal China, ZTE, resmi meluncurkan handset terbarunya pertama di Indonesia, yakni ZTE Blade V5

Managing Director of ZTE Business Unit Indonesia, Fritz Wang Feng mengemukakan, model seri terbaru ini hadir dengan spesifikasi mumpuni tapi harga terjangkau.

"Bicara soal spek, Blade V5 sudah disematkan dengan platform MT6582, quad-core 1,3GHz," ujarnya dalam acara Media Interview Launching ZTE Blade V5 di Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Fritz mengutarakan, ZTE telah melakoni beberapa produk-produknya secara global, dan kali ini hadir di Indonesia dengan smartphone ZTE Blade V5, melengkapi series sebelumnya.

"Untuk produknya sendiri, nanti datang pada Februari, dan di Indonesia smartphone ini ada di e-Commerce Lazada karena kami telah bermitra dengan pemain e-Commerce ini," ungkapnya.

Lanjut Fritz, ini secara esklusif yang pertama, dengan speknya mumpuni belum lagi fitur kameranya.

Ketika ditanya berapa unit yang akan ditargetkan pada 2015, Fritz hanya menjawabnya singkat. "Stoknya sendiri ada ribuan, enggak spesifisik berapa, kami menyiapkan sebanyak-banyaknya. Karena kalau jumlah yang memesan dan melakukan pre-order banyak sedangkan produknya tidak mencukupi, jadi kami tidak bisa memprediksi berapa unitnya," paparnya.

Sedangkan untuk pre-order, besok sudah diumumkan di website dengan waktu pemesanan mulai 27 Januari 2015.

"Kami melakukan sistem pre-order ini selama dua minggu, dan sudah bermitra sama Lazada, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, ini langkah strategis, karena banyak yang melakukan belanja dengan sistem e-Comerce dan segmennya, belum lagi generasi muda saat ini lebih memilih dan banyak melakukan sistem belanja online.

"Setiap yang melakukan sistem pre-order ini nanti terdapat promo khusus dan untuk harganya sendiri smartphone ini dibanderol Rp1,649 juta," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0013 seconds (0.1#10.140)