Biznet Permudah Internet di Kendal

Kamis, 22 Januari 2015 - 22:07 WIB
Biznet Permudah Internet di Kendal
Biznet Permudah Internet di Kendal
A A A
KENDAL - Perusahaan penyedia jasa layanan internet dan infrastruktur Biznet mulai membuka kantor cabang di Kabupaten Kendal.

Langkah ini dilakukan karena kebutuhan internet di kabupaten tersebut dinilai cukup tinggi. VP Sales Regional Biznet, Endro Leonardy mengatakan, bahwa Kabupaten Kendal merupakan lokasi keempat di Jawa Tengah, setelah sebelumnya Biznet membuka kantor cabang di Tegal, Pemalang, dan Pekalongan.

“Kebutuhan akan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok di berbagai daerah. Sebab, internet menjadi salah penyokong utama masyarakat akan pemenuhan informasi, data, hubungan melalui sosial media, pekerjaan dan sebagainya. Salah satunya di Kabupaten Kendal,” ujarnya, di sela peresmian Kantor Cabang Biznet Kendal, Kamis (22/1/2015).

Endro menambahkan, Biznet memiliki sejumlah kelebihan, yakni menjadi yang pertema penyedia jaringan internet tanpa putus dan antilelet. Sebab, Biznet menggunakan teknologi jaringan kabel Fiber Optic. Yakni teknologi baru, dimana setiap pelanggan akan mendapatkan data internet stabil sesuai kapasitas data yang diminta pelanggan.

"Kami menyadari, kebutuhan internet menjadi primair bagi sebagian besar masyarakat. Sebab tidak hanya hampir semua teknologi menggunakan jaringan internet, seperti handphone, android, laptop, komputer dan sebagainya,” lanjutnya.

Biznet saat ini fokus pada pemenuhan internet di kalangan perkantoran, UKM dan instansi-instansi pemerintahan maupun swasta. Namun, dalam waktu dekat akan menyediakan layanan internet di ruang publik terbuka, seperti alun-alun Kendal sebagai pusat keramaian masyarakat.

“Kami fokus di perusahaan, pemerintahan, pendidikan dan kesehatan, tapi kami akan luncurkan produk kami Wifia yang bisa digunakan masyarakat luas,” tambahnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1258 seconds (0.1#10.140)