Cortana Kini Bisa Kirim Tweet

Rabu, 21 Januari 2015 - 12:13 WIB
Cortana Kini Bisa Kirim Tweet
Cortana Kini Bisa Kirim Tweet
A A A
WASHINGTON - Update terbaru dari Windows Phone (WP) kini pengguna dapat mengirim Tweet menggunakan Cortana.

"Aplikasi Twitter untuk Windows Phone 8.1 menerima update dengan menambahkan beberapa fitur baru. Kini pengguna dapat menggunakan Cortana untuk meluncurkan Tweet baru di aplikasi Twitter," ujar juru bicara Microsoft Brandon LeBlanc seperti dikutip dari Betanews, Rabu (21/1/2015).

Kata-kata seperti 'Cortana, Tweet baru Twitter saya suka Twitter', secara otomatis pengguna Windows Phone bisa meng-update Twitter melalui Cortana. Buat yang belum memiliki aplikasi Twitter, bisa men-download melalui Phone Windows Store.

Sayang, ada bug jahat pada versi OS Windows Phone. "Ada bug berusia lebih tua dari Windows Phone 8.1 yang mencegah aplikasi Twitter meng-upload Tweet terbaru. Anda akan ingin memastikan Anda menjalankan update terbaru yang tersedia untuk Windows Phone (atau dari Preview untuk Pengembang claustrophobia menjalankan preview)," jelas LeBlanc.

Untuk itu, LeBlanc mengungkapkan, sebelum menginstal pembaruan ini ada beberapa langkah yang dapat dilakukan. Pengguna bisa pilih menu Settings> Backup> Aplikasi + pengaturan dan pilih 'Backup Now'. Alternatif lainnya, pengguna bisa mencoba uninstall dan kembali menginstal ulang aplikasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9926 seconds (0.1#10.140)