Galerigadget.com Buka Toko Kelima

Senin, 19 Januari 2015 - 17:14 WIB
Galerigadget.com Buka Toko Kelima
Galerigadget.com Buka Toko Kelima
A A A
JAKARTA - PT Bintang Mahameru Utama sebagai distributor resmi aneka handphone, smartphone, tablet dan aksesoris gadget original, meresmikan Retail Storenya yang kelima.

Peresmian berlangsung di Mall Artha Gading Jakarta Utara, tepatnya dilantai 1 Blok A3 No 1-2. Merupakan bagian dari pengembangan bisnis toko retail PT Bintang Mahameru Utama, dalam memenuhi permintaan kebutuhan gadget masyarakat Indonesia pada umumnya, dan Jakarta pada khususnya.

"Toko retail tersebut menjual produk original dengan pelayanan yang berbeda dibandingkan pesaing sejenisnya," ujar Director PT BMU, Wilson Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/1/2015).

Layanan yang diberikan mulai dari fasilitas gratis WiFi hotspot, metode pembayaran yang mudah serta 0% cicilan kartu kredit ataupun jasa kredit lain, jasa pelatihan gratis, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dia juga menjelaskan, retail store kelima ini meluncurkan terobosan terbaru yang diklaim pertama kali di Indonesia. Berdasarkan perilaku konsumen handphone di tanah air, toko ini memiliki tiga layanan sekaligus di lokasi, yaitu Galeri Arena, Galeri Hot dan Galeri Care.

Disamping itu, konsumen juga bisa memiliki kartu ekslusif galerigadget.com yang dinamakan GALERI ONE. Kartu ini memiliki banyak keuntungan, antara lain potongan harga dan bonus-bonus langsung lainnya. Dalam waktu dekat ini galerigadget.com akan hadir di Tang City, e-Center Karawaci dan BEC.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)