Penjualan Google Glass Dihentikan

Minggu, 18 Januari 2015 - 16:16 WIB
Penjualan Google Glass Dihentikan
Penjualan Google Glass Dihentikan
A A A
CALIFORNIA - Google memutuskan menghentikan penjualan perangkat Google Glass (kaca mata pintar), melalui program Google Explorer.

Dilansir dari Digitalspy, Minggu (18/1/2015), BBC News melaporkan, perusahaan multinasional tersebut akan menghentikan penjualan perangkat versi awal kacamata pintar tersebut pada 19 Januari 2014.

Perusahaan asal California itu menyatakan penarikan bukan sebagai bentuk pengalihan perhatian konsumen, untuk menghadirkan versi terbaru kaca pintar buatan Google di masa mendatang.

"Namun, kami ingin memberi dan menawarkan dukungan kepada perusahaan yang telah menggunakan perangkat kaca mata pintar dalam bentuk sekarang," ujarnya.

Sebagai informasi, program Google Explorer pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada 2013.

Google mengungkapkan, pihaknya masih berkomitmen merilis versi terbaru, meskipun belum membeberkan kapan waktu untuk kedatangan perangkat versi Google Glass tersebut.

Menurut informasi yang beredar, peluncuran produk terbaru akan dilakukan pada Desember mendatang. Di mana perusahaan dikabarkan akan merilis Google Glass 2, yang menunjukkan desain lebih ramping dengan layar bergeser dari mata kanan ke kiri.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1985 seconds (0.1#10.140)