Opera Max Gebrak Pasar Indonesia

Rabu, 14 Januari 2015 - 13:17 WIB
Opera Max Gebrak Pasar Indonesia
Opera Max Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembuat browser Opera Software, memperkenalkan aplikasi Opera Max yang akan hadir pre-installed di perangkat Android terbaru dari Evercoss Elevate Y3 untuk pengguna di Indonesia.

Growth Director Asia, Opera Software, Ivollex Hodiny mengemukakan, Opera Software selalu berupaya membawa pengalaman internet yang lebih baik.

"Kerja sama dengan Evercoss bukti komitmen kami dalam jangka panjang dari Opera kepada para pengguna di Indonesia," ungkapnya dalam acara Opera Software dan Evercoss Aplikasi Opera Max di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Ivollex menambahkan, Opera Max dapat mengkompresi teks, gambar, dan video.

"Para pengguna memiliki data terbatas (bandwidth) yang sedikit, dapat menikmati keuntungan dari aplikasi ini hanya dengan melakukan klik ikon M" ujarnya.

Aplikasi ini, lanjut Ivollex, akan berjalan tidak menganggu pengalaman pengguna, mereka tetap bisa mengoptimalkan pengguna data.

"Kini pengguna Evercoss di Indonesia, dapat akses ekslusif ke Opera Max, sehingga bisa menghemat dan mengatur pemakaian data untuk aplikasi di ponsel dan tablet mereka," tambahnya.

Sementara itu, Marketing Director Evercoss, Janto Djojo menambahkan, kerja sama antara Opera Software terbentuk Februari 2014, hadirnya Opera Mini pre-installed di dalam perangkat Evercoss saat itu.

"Evercoss satu-satunya smartphone pertama di Indonesia, yang menyediakan Opera Max di perangkat mereka," terangnya.

Menurut Janto, Evercoss dan Opera Software memiliki misi sama untuk Indonesia, memberikan akses internet mudah dan murah kepada para pengguna.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap ke depannya akan semakin banyak orang Indonesia dapat menikmati kualitas browsing internet terbaik," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)