Gadget Ini Bantu Bentuk Tubuh Indah

Senin, 12 Januari 2015 - 14:15 WIB
Gadget Ini Bantu Bentuk Tubuh Indah
Gadget Ini Bantu Bentuk Tubuh Indah
A A A
LONDON - Melakukan olahraga kerap membutuhkan perangkat gadget yang dapat membuat waktu lebih menyenangkan.

Dikutip dari Dailystar, Senin (12/1/2015), Sindonews telah memilihkan beberapa perangkat canggih yang bisa menemani Anda selama membentuk tubuh menjadi sesuai keinginan.

Sol Republic Relays

Sol Republic merupakan nama produsen headphone dan sangat mudah digunakan. Mereka memproduksi beberapa produk salah satunya Relays untuk pengguna yang gemar berolahraga.

Keindahan ini sedikit nyaman dan terdengar luar biasa. Terbaiknya adalah headphone ini sangat cocok digunakan Anda ketika melakukan jogging.

Desain unik FreeFlex, memastikan mereka tetap kuat bertahan di telinga Anda, tidak peduli seberapa keras berolahraga. Headphone ini dijual di Amazon dengan harga 69,99 pound atau sekitar Rp1,33 juta.

Sony Walkman Waterproof

Buat Anda yang suka berenang tapi tetap ingin mendengarkan lagu, Sony memiliki jawabannya. Walkman pintar waterproof ini bisa bertahan hingga kedalaman 2 meter dan memiliki daya tahan baterai delapan jam.

Musik mudah ditransfer ke memori built-in melalui iTunes dan Windows Media player dan dengan pilihan 4GB atau 8GB yang dapat menahan ribuan trek. Perangkat ini memiliki lima warna pilihan dengan kualitas suara jernih, dan dibanderol 59,99 pound atau kisaran Rp1,14 juta.

Sony SmartBand Talk

Gadget pintar dari Sony ini merupakan sebuah perekam (tracker) kebugaran dan smartwatch. Perangkat itu dibungkus sensor biasa, seperti accelerometer dan altimeter, yang digunakan untuk melacak jarak jalan harian dan perjalanan ke gym pengguna.

Smartband Talk juga memiliki beberapa kelebihan lain. Perangkat ini dilengkapi layar 1,4 inci E Paper tetapi juga mencakup kontrol suara, yang berarti pengguna dapat membuat panggilan dengan berbicara langsung ke gelang.

Pengguna diberikan beberapa pilihan warna untuk memenuhi semua selera dan dapat menggunakan aplikasi Sony Lifelog untuk menyusun semua data milik Anda. SmartBand ini dibanderol 169 pound atau senilai Rp3,22 juta.

Samsung Gear Fit

Ini merupakan perangkat perekam kebugaran yang dapat menghitung langkah penguna, memberikan panduan real-time selama berjalan, dan memiliki monitor denyut jantung yang menyata.

Pengguna juga dapat mengecek semua teks, email dan pemberitahuan panggilan, ditambah pembaruan dari beragam media sosial, seperti Twitter, Facebook dan WhatsApp. Samsung Gear Fit juga menawarkan layar sentuh AMOLED indah dan dapat disesuaikan dengan suasana hati pengguna. Perang
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2121 seconds (0.1#10.140)