Penjualan Galaxy S4 Google Play Dihentikan

Sabtu, 10 Januari 2015 - 18:19 WIB
Penjualan Galaxy S4 Google Play Dihentikan
Penjualan Galaxy S4 Google Play Dihentikan
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy S4 edisi Google Play menghentikan penjualan karena kehabisan persediaan selama beberapa waktu.

Dikutip dari Phonearena, Sabtu (10/1/2015), edisi Google Play yang masih tersedia hanyna dari HTC One (M8). Ponsel edisi Google Play mengoperasikan Android, sehingga mereka tidak membawa UI asal pabrikan masing-masing. Sebagai contoh, HTC One (M8) edisi Google Play tidak menampilkan HTC Sense UI.

Pergeseran ponsel Samsung memang terbilang cepat, terlihat dari posisi Galaxy S4 yang sudah digantikan Samsung Galaxy S5 sejak Maret lalu. Sejak saat itu, tidak ada lagi edisi Google Play yang ditawarkan.

Dari kondisi ini dapat diambil kesimpulnya, kemungkinan terbesar jika HTC One (M8) edisi Google Play tidak lagi dijual, secara otomatis jajaran edisi Google akan terhenti. Kelebihan dari edisi Google Play selain mengoperasikan penuh Android, juga kerap menerima update Android sebelum versi dengan model yang sama menerima.

Penghapusan Samsung Galaxy S4 GPE dari Google Play Store, kini hanya ada empat perangkat dijual. Mereka adalah Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9 dan HTC One (M8) EPG. Versi Nexus 5 dan Nexus 6 keduanya saat ini sudah terjual habis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5535 seconds (0.1#10.140)
pixels