LG Siap Perluas Penetrasi Pasar TV 4K Ultra HD

Sabtu, 10 Januari 2015 - 13:03 WIB
LG Siap Perluas Penetrasi...
LG Siap Perluas Penetrasi Pasar TV 4K Ultra HD
A A A
JAKARTA - LG bertekad memperluas penetrasi pasar TV 4K Ultra HD dan memperbesar penguasaan pangsa pasarnya di 2015.

Untuk mencapainya, afiliasi bisnis akan meliputi area pengembangan dan riset, perencanaan produk, penjualan serta pemasarannya.

Bicara mengenai kesiapan lini produknya di 2015, pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini, memperluas rentang produknya dalam pilihan bentang layar mulai dari 40 inci hingga 105 inci dengan berbagai inovasi terbaru di dalamnya.

Termasuk dalam inovasi terbaru ini dengan memperkenalkan 4K Ultra HD TV dengan teknologi Quantum Dot. Fokus LG untuk penciptaan pengalaman penggunaan lebih baik, dilakukan dengan memperkenalkan WebOS 2.0 sebagai platform Smart TV LG.

CEO LG Home Entertainment Company, Brian Kwon meyakini, versi pengembangan dari platform serupa versi ini, bakal berkontribusi besar untuk mempertahankan kepemimpinan LG dan menarik bagi konsumen.

"Keyakinan ini setidaknya ditunjukkan dengan mengeluarkan perkiraan penjualan di atas 1 juta unit untuk seri Smart TV LG dengan webOS 2.0 diparuh pertama 2015," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Sabtu (9/1/2015).

Pada 2015, LG juga berjanji mengambil langkah-langkah meningkatkan daya saingnya dalam produk audio video dan IT.

Langkah-langkah ini termasuk meningkatkan kegiatan pemasaran monitor kelas premium seperti 21:9 UltraWide monitor, monitor layar lengkung dan monitor dengan resolusi ULTRA HD.

Selain itu lanjut Kwon, LG juga akan fokus pada peningkatan momentum pertumbuhan perusahaan dengan secara aktif memasarkan produk sound bar dan produk audio multi-ruang, yang terus mendapatkan popularitas di kalangan konsumen baru.

"Pada saat yang sama, kami akan terus mencari peluang bisnis baru dengan memanfaatkan kemampuan teknologi perusahaan dalam konvergensi IT, dan inovasi Smart Home berbasis Internet of Things (IoT)," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)