Samsung Luncurkan Tiga TV SUHD 4K Sekaligus

Selasa, 06 Januari 2015 - 15:28 WIB
Samsung Luncurkan Tiga TV SUHD 4K Sekaligus
Samsung Luncurkan Tiga TV SUHD 4K Sekaligus
A A A
LAS VEGAS - Samsung Electronics meluncurkan tiga varian televisi SUHD 4K sekaligus, di ajang international Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas.

Dilansir dari Timesofindia, Selasa (6/1/2014), ketiga perangkat baru besutan Samsung ini hadir dengan model JS9500, JS9000 dan JS8500. Ketiganya akan tersedia sembilan ukuran layar, mulai dari 48 inci hingga 88 inci.

Untuk model SUHD TV 4K JS9500 menampilkan desain baru bezel Chamfer serta kerangka estetis yang ditingkatkan. Sedangkan SUHD TV 4K JS9000, memiliki desain dengan tekstur lembut yang Shirring di bagian belakang.

Samsung TV ini memiliki teknologi cerdas nano kristal dan SUHD mumpuni, kualitas gambar apik, yang menawarkan peningkatan kontras, kecerahan, reproduksi warna, dan detail.

Pada SUHD TV, nano kristal semikonduktor dapat mentransmisikan warna cahaya berbeda. Tergantung pada ukurannya, guna menghasilkan kemurnian warna tertinggi dan efisiensi cahaya.

Sementara itu, perangkat anyar ini menguasai mesin otomatis yang menganalisa kecerahan gambar. Meminimalkan konsumsi daya tambahan, sehingga tidak boros dalam pemakaian listrik.

SUHD TV juga dapat mengekspresikan tingkat kontras lebih baik, menghasilkan gambar dengan warna kecerahan tinggi hingga 2,5 kali lebih terang dari TV konvensional.

"Kami terus berbagi inovasi dan semangat terus dalam mendorong pengalaman hiburan di rumah untuk konsumen setia kami," ujar President of The Visual Display Business at Samsung Electronics, HS Kim.

Menurutnya, terlepas dari konten, beberapa model Samsung TV SUHD 4K sudah menyediakan gambar terkemuka di industri tersebut dan akan terus mempertahankannya.

"Konsumen bisa percaya kita memiliki komitmen, secara konsisten memberikan pengalaman yang unggul untuk hiburan di rumah," tukas Kim.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9648 seconds (0.1#10.140)