Twitter Hadirkan Layanan Video Saingi YouTube

Senin, 05 Januari 2015 - 20:14 WIB
Twitter Hadirkan Layanan Video Saingi YouTube
Twitter Hadirkan Layanan Video Saingi YouTube
A A A
CALIFORNIA - Twitter sedang melakukan perubahan besar dengan menyiapkan layanan platform video yang nantinya bersaing dengan Youtube.

Dilansir dari Neowin, Senin (5/1/2015), fitur ini ditujukan untuk semua kalangan pengguna akun. Sekaligus juga dapat memperluas media dalam meningkatkan minat pengiklan.

Layanan pemutar video ini nantinya akan diumumkan sebagai fitur video jaringan sosial yang jauh lebih baik. Jika mengunjungi video.twitter.com, maka akan disambut sebuah konfirmasi. Pengguna dapat meminta akses ke layanan tersebut.

Tapi seperti yang dilaporkan, bahwa fitur video ini dijadwalkan debutnya sekitar 2015. Layanan ini tidak mendukung video eksternal, seperti YouTube, yang berarti Twitter membangun perpustakaan video sendiri.

Pengguna akan dapat meng-upload klip dengan durasi panjang maksimal 10 menit, dengan kualitas video tinggi yang mereka inginkan. Selain itu, pengguna juga mendapatkan statistik untuk konten mereka seperti jumlah penayangan dan persentase video untuk membuat penonton tertarik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)