Android 5.0 Lollipop Resmi Hadir di OnePlus One

Jum'at, 02 Januari 2015 - 14:10 WIB
Android 5.0 Lollipop Resmi Hadir di OnePlus One
Android 5.0 Lollipop Resmi Hadir di OnePlus One
A A A
CALIFORNIA - OnePlus secara mandiri mengembangkan ROM dan resmi menggunakan sistem operasi One Android 5.0 ROM Lollipop.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (2/1/2014), OnePlus mengumpulkan tim engineers software, guna mengembangkan ROM ini. Mereka telah mengeluarkan build alpha Android 5.0 Lollipop, sebuah iterasi terbaru dari platform mobile Google.

Perusahaan menyatakan, build ini cukup berpengalaman dengan Android, bebas dari kustomisasi. Ponsel pintar ini hadir dengan versi banyak dimodifikasi dari Android yang dikembangkan.

Sementara itu, build ROM ini akan dirilis dalam waktu dekat dan OnePlus berjanji untuk memberikan pengalaman yang disesuaikan dengan seperti kesederhanaan Android. Tentu ini merupakan hal baru dan yang pasti banyak komunitas Android mendambakannya.

Kendati demikian, perusahaan mengklaim bahwa membangun build alpha perlu dengan pengujian terbatas. Pengguna harus mem-backup data ponsel mereka, sebelum melakukan flashing (menginstal ulang Sistem Operasi/OS).

Untuk link download telah terdaftar di blog resminya OnePlus One Android 5.0 Lollipop ROM secara bersamaan waktu penginstalan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9912 seconds (0.1#10.140)