Aplikasi Ini Bisa Temukan Foto-foto Tersembunyi Facebook

Selasa, 30 Desember 2014 - 14:48 WIB
Aplikasi Ini Bisa Temukan Foto-foto Tersembunyi Facebook
Aplikasi Ini Bisa Temukan Foto-foto Tersembunyi Facebook
A A A
CALIFORNIA - Perintah menyembunyikan foto di Facebook, sebetulnya tidak berfungsi penuh karena ada aplikasi yang bisa menemukannya.

Dilansir dari Mashable, Selasa (30/12/2014), Picturebook merupakan ekstensi browser kini telah tersedia di toko web Chrome. Aplikasi ini diklaim memungkinkan pengguna melihat foto tersembunyi dari siapa pun di Facebook, bahkan jika pengguna tidak berteman dengan mereka.

Katakanlah seorang teman menandai Anda dalam sebuah foto yang tidak menarik. Kemudian Anda memilih "sembunyikan dari timeline saya".

Pilihan ini hanya mencegah pengunjung melihat foto dalam timeline pemilik akun, tidak benar-benar menghapus atau memblokir foto. Jika pengaturan privasi foto itu ditetapkan untuk "publik", siapa pun justru bisa menemukan.

Pengguna lain masih dapat melihat foto dengan mengunjungi timeline pengguna akun, atau dengan mencari menggunakan aplikasi it.Picturebook dan menemukan foto Anda yang sudah ditandai.

Singkatnya, Picturebook mempermudah pengunjung menemukan apa yang Anda bisa temukan.

Facebook mengingatkan pengguna setiap kali mereka menyembunyikan sebuah foto yang masih dapat dilihat orang lain dari news feed, pencarian, dan dari tempat-tempat lain di Facebook.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)