FSP Luncurkan Power Supply 80 PLUS Titanium

Senin, 29 Desember 2014 - 21:11 WIB
FSP Luncurkan Power Supply 80 PLUS Titanium
FSP Luncurkan Power Supply 80 PLUS Titanium
A A A
JAKARTA - FSP sebagai produsen power supply pertama, meluncurkan SMPS 400W terbaru dengan spesifikasi paling efisien, yakni PSU 80 PLUS Titanium.

Power supply ini merupakan hasil dari peningkatan efisiensi produk yang dilakukan Tim Research & Development FSP. Sebetulnya, pengembangan MIA ICTM (Multiple-Intelligence Ability) sendiri telah dimulai sejak 2008.

MIA ICTM, dengan paten desain FSP Group, kemudian menjadi teknologi inti di seri Aurum. Diakui luas sebagai produk dengan rasio kinerja tinggi 'terjangkau' oleh para pengguna.

Selain itu, FSP Group juga bekerja mengurangi panas yang disebabkan oleh konversi energi. Beberapa langkah diambil untuk meningkatkan efisiensi energi, yakni dengan perbaikan pada desain tata letak sirkuit, penempatan komponen dan Copper Bus Bar.

Penempatan komponen pemanas secara efektif sangat penting untuk menimbulkan tekanan udara negatif. Penggunaan Copper Bus Bar secara ekstensif untuk menghasilkan arus listrik substansial, sehingga menjadi konduktif dalam peningkatan efisiensi energi. Ketiga elemen ini bersama-sama meletakkan dasar-dasar dari sebuah era baru.

Efisiensi konversi energi SMPS sebesar 94,18% untuk kelas 400 watt tidak hanya secara signifikan mengurangi pemborosan energi. Ini juga merupakan gaya hidup ramah lingkungan yang bisa diaplikasikan oleh para pengguna komputer dan pekerja kantoran.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)