LG Keluarkan Speaker WiFi Canggih

Jum'at, 26 Desember 2014 - 16:26 WIB
LG Keluarkan Speaker WiFi Canggih
LG Keluarkan Speaker WiFi Canggih
A A A
SEOUL - LG mengumumkan perangkat terbarunya, yakni speaker WiFi Music Flow dengan sejumlah fitur inovatif canggih untuk memutar musik.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (26/12/2014), produsen elektronik berbasis di Korea Selatan (Korsel) tersebut, menghadirkan beberapa line up terdiri dari Portable H4. Ini merupakan portabel WiFi speaker pertama bertenaga baterai dan upgrade WiFi Sound Bar HS7 dan HS9.

Keunggulannya, jika posisi speaker dekat dengan smartphone, maka pengguna bisa mengaktifkan fungsi Auto Play Music, dan mendengarkannya pada handset mereka.

Selain itu, ketika terhubung dengan aplikasi messaging Line, juga berfungsi mengontrol speaker melalui teks dengan pesan perintah. Seperti mematikan musik setelah satu jam penggunaan. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi LG Music Flow, sehingga bisa memutar musik dari Spotify dan Deezer.

Hingga saat ini, belum ada informasi untuk harga dan kapan speaker WiFi Music Flow akan dirilis. Namun, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa mereka akan muncul di perlehatan Consumer Electronics Show (CES) 2015 mulai 06-09 Januari 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)