Putra Bungsu Che Guevara Gelar Tur Keliling Harley-Davidson

Kamis, 25 Desember 2014 - 20:01 WIB
Putra Bungsu Che Guevara Gelar Tur Keliling Harley-Davidson
Putra Bungsu Che Guevara Gelar Tur Keliling Harley-Davidson
A A A
PUTRA bungsu revolusioner Kuba kelahiran Argentina, Ernesto "Che" Guevara berusaha mewariskan semangat ayahnya, dengan mengadakan tur keliling menggunakan Harley-Davidson.

Perjalanan sang ayah mengelilingi Amerika Selatan pada 1952, ternyata menginsiprasi Ernesto Guevara untuk melakukan hal serupa. Tapi dia ingin agar perjalan tersebut juga mengispirasi bagi banyak orang.

Berkerja sama dengan La Poderosa Tours, Ernesto membuka paket tur selama enam hari dan sembilan hari. Dalam paket wisata tersebut, peserta akan mengunjungi basis Che Guevara di kolonial Havana.

Dilansir dari Independent, Kamis (25/12/20140, kendati demikian, jika perjalanan Che mengejar jawaban dan aktualisasi diri. Para peserta mengejar kesenangan dan bermalam di hotel bintang lima.

Selain mengunjungi tempat bersejarah bagi Che Guaravara di Kuba, peserta tur akan diajak ke tempat-tempat eksotis mulai Santa Clara, Cienfuegos, Trinidad dan pulau Cayo Santa Maria.

Paket wisata mengelilingi Kuba ditawarkan dengan tarif USD3.000 atau setara Rp38 juta. Sementara untuk paket sembilan hari, La Pederosa Tours mematok banderol USD5.800 atau sekitar Rp72 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0851 seconds (0.1#10.140)