Aplikasi-aplikasi Terlarang di App Store

Senin, 22 Desember 2014 - 15:33 WIB
Aplikasi-aplikasi Terlarang di App Store
Aplikasi-aplikasi Terlarang di App Store
A A A
LONDON - Apple kini semakin teliti dengan menyeleksi berbagai aplikasi yang berada di App Store, dan ada beberapa di antaranya terlarang.

Dilansir dari Phonearena, Senin (22/12/2014), berikut beberapa aplikasi yang terlarang di App Store, berikut alasannya.

1. After School

Merupakan jaringan sosial untuk siswa SMA kini menjadi populer. Meskipun bekerja keras untuk menyaring semua konten yang tidak pantas dihasilkan terdapat di jaringan sosial tersebut. Salah satu konten yang membuatnya dilarang berada di App Store adalah konten yang menggambarkan diperbolehkan membawa senjata ke sekolah-sekolah.

Banned

2. Drone Strike Alert

Sebuah aplikasi yang dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang kebijakan luar negeri AS. Aplikasi ini akan memberitahu setiap kali serangan pesawat tak berawak ketika digunakan. Sehingga ponsel Anda akan sering bergetar. Kemudian Apple mengkritik aplikasi tersebut, tetapi masih belum jelas alasan sesungguhnya yang membuatnya dilarang.

Banned

3. Phone Story

Permainan Phone Story dilarang dari App Store karena secara kasar menggambar proses pembuatan iPhone dengan semua kontroversi di sekitarnya. Secara resmi diklaim bahwa permainan itu mengandung referensi seputar mempekerjakan anak-anak dan dan penyiksaan pekerja pabrik.

Banned
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)