Android 5.1 Hadir dengan Perombakan

Kamis, 18 Desember 2014 - 13:07 WIB
Android 5.1 Hadir dengan Perombakan
Android 5.1 Hadir dengan Perombakan
A A A
CALIFORNIA - Sistem terbaru dari Google Android 5.1 dikabarkan akan segera hadir di Februari mendatang dengan beberapa perbaikan.

Dilansir dari Phonearena, Kamis (18/12/2014), perbaikan yang dilakukan meliputi Silent Mode. Mode ini sempat hilang di Android 5.0 dan akhirnya dibawa kembali. Kemudian juga dilakukan perbaikan umum dalam stabilitas sistem, peningkatan manajemen RAM. Pada versi 5.0, aplikasi yang dibuka secara tiba-tiba tertutup, dan hal ini tidak terjadi di versi 5.1 .

Selain itu, juga dilakukan perbaikan untuk penutupan aplikasi tiba-tiba, peningkatan manajemen baterai, konsumsi berlebihan perangkat jaringan bila menggunakan WiFi.

Perbaikan untuk masalah koneksi nirkabel juga dilakukan, masalah dengan fungsi Okey Google terselesaikan, masalah notifikasi terselesaikan. Tidak ketinggalan masalah kualitas sound dengan perangkat tertentu dan perbaikan lainnya.

Tampaknya perbaikan yang dilakukan cukup luas. Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu kehadiran Android 5.1 di Februari mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)