Gwen Stefani Hibur Pengguna Path

Selasa, 16 Desember 2014 - 12:09 WIB
Gwen Stefani Hibur Pengguna Path
Gwen Stefani Hibur Pengguna Path
A A A
JAKARTA - Pengguna layanan jejaring sosial Path kini semakin terhibur dengan kehadiran vokalis tersohor asal California, Gwen Stefani.

Seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (16/12/2014), Stefani hadir di Path dalam bentuk stiker animasi yang telah tersedia di Path Shop. Stiker animasi tersebut bergambarkan dari video musik terbarunya, dengan judul "Spark the Fire".

Stiker edisi khusus ini dihadirkan dalam waktu terbatas, namun dapat diunduh tanpa dipungut biaya. Path secara ekslusif menyediakan stiker khusus ini pada aplikasi, spesial bagi para pengguna.

Video musik terbaru Stefani merupakan hasil kolaburasi bersama Pharrel Williams, ditampilkan dalam bentuk paduan animasi dan live-action. Tampilan stiker animasi memadukan kreativitas dengan tren yang populer di media sosial ini.

Pengguna Path kini bisa menggunakan gaya 29 stiker emoji Gwen dalam video musiknya, melalui pesan atau komentar di Path. Stiker eksklusif ini mulai tersedia di Path sejak 9 Desember lalu.

"Tujuan kami adalah terus bermitra dengan berbagai seniman kreatif, guna memberikan pengalaman eksklusif dan menyenangkan bagi pengguna Path dalam berbagi momen spesial dengan teman dan keluarga terdekat mereka," kata Marketing Manager Path, Ana LaRue.

Karena tersedia dalam waktu terbatas, jadi jangan tunggu lagi untuk men-download stiker Gwen Stefani "Spark the Fire" ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8435 seconds (0.1#10.140)