Sony Minta Media Gunakan Informasi Hasil Bajakan

Senin, 15 Desember 2014 - 10:36 WIB
Sony Minta Media Gunakan Informasi Hasil Bajakan
Sony Minta Media Gunakan Informasi Hasil Bajakan
A A A
TOKYO - Sony Pictures mengeluarkan peringatan untuk organisasi berita (media) terhadap penggunaan informasi yang telah dibocorkan hacker beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Cnet, Senin (15/12/2015), hal ini secara tegas disampaikan melalui surat seperti yang dilaporkan New York Times. Dimana Pengacara Sony Picture David Boies, menyebutkan jika dokumen Sony yang bocor sebagai "informasi yang dicuri" dan menuntut bahwa mereka yang mungkin telah men-download tidak menyebarluaskan dan menghancurkannya.

"Kami ingin memastikan bahwa Anda menyadari bahwa SPE (Sony Picture Entertainment) tidak menyetujui jika Anda menyalin review, diseminasi, publikasi, upload, download atau menggunakan informasi yang dicuri, dan Kami meminta kerja sama Anda dalam menghancurkan informasi yang dicuri," tulis Boies.

Surat itu ditulis Boies dalam tiga halaman, yang salinannya juga dikirim ke The Hollywood Reporter dan Recode. Dalam surat itu juga menuliskan, mengancam organisasi berita (media) yang tidak melakukan permintaan Sony dan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang timbul dari penggunaan atau penyebaran informasi tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)