Google 5.0 iOS Terintegrasi dengan Google Maps

Senin, 15 Desember 2014 - 08:39 WIB
Google 5.0 iOS Terintegrasi dengan Google Maps
Google 5.0 iOS Terintegrasi dengan Google Maps
A A A
CALIFORNIA - Google telah meluncurkan Google 5.0 untuk iOS yang terintegrasi dengan Google Maps, dan hadir di iPhone dan iPad.

Dikutip dari Pcauthority, Senin (15/12/2014), versi terbaru ini menyatu dengan Google Now, yang telah dibentuk ulang dan menambahkan sejumlah fitur baru. Selain itu juga menampilkan tampilan baru dan semua itu telah disematkan di jajaran iPhone 6.

Aplikasi ini merupakan pusat dari sejumlah produk Google, yang dirancang untuk memotong aplikasi standar Apple. Sehingga mendukung ekosistem yang lebih kecil, seperti beberapa aplikasi Google mulai dari browsing (Chrome) atau peta (Google Maps).

Selain itu, versi 5 memperkenalkan desain baru, yang datang dengan Bahan Desain animasi baru yang indah. Ditambah foto yang lebih besar saat melakukan pencarian gambar.Semua dioptimalkan dan disesuaikan dengan layar besar dari 6 iPhone dan iPhone 6 Plus.

Aplikasi ini juga menambahkan tiga fitur utama baru. Pertama, pilihan Recents, memungkinkan pengguna kembali ke halaman yang dikunjungi sebelumnya dari dalam aplikasi.

Sebuah tombol Google baru juga ditambahkan, dirancang untuk pencarian baru dengan sekali tekan dari layar manapun. Tombol muncul setiap kali pengguna mulai bergulir atau menyentuh layar.

Kemudian, versi aplikasi iPhone sekarang menggabungkan fungsi Google Maps dalam aplikasi Google sendiri, sehingga pengguna tidak perlu repot beralih aplikasi. Termasuk pilihan untuk menjelajahi peta interaktif, tempat terdekat dan Street View.

Google 5.0 untuk iOS sekarang tersedia secara gratis untuk iPhone, iPads dan iPod Touches yang menjalankan iOS 7.0 atau lebih.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7886 seconds (0.1#10.140)