Facebook Kaitkan Iklan Online Shopping-Pembelian Fisik

Kamis, 11 Desember 2014 - 12:58 WIB
Facebook Kaitkan Iklan Online Shopping-Pembelian Fisik
Facebook Kaitkan Iklan Online Shopping-Pembelian Fisik
A A A
CALIFORNIA - Memenuhi keinginan pengiklan, Facebook menghubungkan keterkaitan iklan belanja online (online shopping) dengan realisasi dalam bentuk pembelian fisik.

Langkah terbut merupakan tujuan dilakukan pengiklanan, selain meningkatkan koneksi. VP Periklanan Facebook, Brian Boland menggambarkan, bagaimana keragaman iklan tetapi saling terkait.

"Ini akan membantu Anda memahami segala sesuatu yang kita lakukan selama beberapa tahun," katanya seperti dikutip dari Pcworld, Kamis (11/12/2014).

Selama beberapa tahun belakangan, perusahaan agresif melakukan akuisisi, untuk membantu pengiklan menargetkan dan memperluas jangkauan iklan mereka. Tapi tetap tujuan Facebook ingin dibandingkan dengan media tradisional, seperti TV dan media cetak atau bahkan dengan saingan seperti Google.

Audiens kustom adalah salah satu alat penargetan yang memungkinkan pengecer mencocokkan pembeli di toko mereka, dengan akun di Facebook. Hal ini sering dilakukan melalui alamat email, nomor telepon atau nama.

Jaringan Pengguna Facebook, di mana perusahaan menempatkan iklan mereka dalam aplikasi mobile penerbit lain. Sistem ini didukung untuk kedua aplikasi IOS dan Android.

Untuk video, Facebook mengakuisisi LiveRail. Teknologi yang memiliki kemamnpuan di mana penerbit menargetkan iklan video ke segmen tertentu dari populasi berdasarkan usia, jenis kelamin dan sifat-sifat lainnya.

Sebuah toko perlu memiliki beberapa bagian untuk mengidentifikasi informasi tentang pelanggan, seperti alamat email. Sayang, kadang-kadang pelanggan memberikan yang berbeda dari digunakan di Facebook.

Teknologi ini juga tidak bekerja di sebagian besar wilayah negara-negara berkembang, di mana transasksi masih dominan dilakukan dengan uang daripada kartu kredit.

Sementara itu, membahas hal privasi data pengguna, Facebook memberikan kontrol data yang digunakan untuk iklan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5791 seconds (0.1#10.140)