Google Tarik Aplikasi Pembajakan dari Play Store

Minggu, 07 Desember 2014 - 18:56 WIB
Google Tarik Aplikasi Pembajakan dari Play Store
Google Tarik Aplikasi Pembajakan dari Play Store
A A A
CALIFORNIA - Google menarik beberapa aplikasi pembajakan dari Play Store, pasalnya mengutip pelanggaran koten kebijakan perusahaan.

Dilansir dari Slashgear, Minggu (7/12/2014), aplikasi dicabut karena telah menawarkan pengalaman web dioptimalkan untuk menggunakan The Pirate Bay, dan termasuk aplikasi The Pirate Bay Premium, The Pirate Bay Proxy, The Pirate Bay Mirror dan PirateApp.

Ini merupakan upaya terbaru Google, untuk memerangi pembajakan dan mengarahkan pengguna menuju konten yang diperoleh secara legal.

Menurut TorrentFreak, para pengembang di balik aplikasi ini menerima sebuah email dari Google dan merinci pelanggaran ketentuan kekayaan terkait intelektual kebijakan konten.

Selain itu, mereka juga menerima policy strike (serangan kebijakan) dan peringatan pengembang akun mereka bisa menggantung atas pelanggaran berulang dari perusahaan multinasional tersebut..

Pada Oktober, Google menambahkan kotak saran konten untuk Search, ketika pengguna melakukan query termasuk istilah tertentu seperti download.

Selain kotak saran, Google juga menghadirkan tweak search untuk menurunkan situs pembajakan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2195 seconds (0.1#10.140)