GudPoin Hadirkan Bisnis Online Survey Platform

Kamis, 04 Desember 2014 - 22:48 WIB
GudPoin Hadirkan Bisnis Online Survey Platform
GudPoin Hadirkan Bisnis Online Survey Platform
A A A
JAKARTA - GudPoin, sebuah perusahaan startup Indonesia yang menyediakan solusi kebutuhan riset dan survei bisnis, meluncurkan layanan GudPoin Customer Feedback Management.

Fasilitas tersebut dirancang untuk membantu bisnis lebih memahami pemikiran dan kebutuhan pelanggan sekaligus memberikan keuntungan dan manfaat bagi mereka.

"Di tengah maraknya bisnis kuliner dan hospitality, keluhan pelanggan yang kecewa dapat menjadi sangat berbahaya di era digital, di mana satu komentar negatif di jejaring sosial dapat memengaruhi opini ratusan bahkan ribuan orang hingga memengaruhi reputasi," ujar CEO GudPoin Aswin Kwa di Kaffeine The Fondry, Jakarta, Kamis (4/11/2014).

Dia mengatakan GudPoin Customer Feedback Management memudahkan pelaku bisnis memfasilitasi tanggapan pelanggan dengan menyediakan saluran alternatif yang menarik bagi konsumen untuk menyampaikan keluhan, sehingga mereka tidak selalu menyuarakan keluhan di media sosial.

"Hal ini dapat membentuk sebuah ekosistem yang mendekatkan suatu bisnis dan pelanggannya, sekaligus membantu membangun loyalitas pelanggan," terangnya.

Para pelaku bisnis dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui situs web GudPoin. Saat ini, Mobile App Customer Feedback Management GudPoin dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun Apple AppStore.

“Bisnis yang secara proaktif mendengarkan pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka akan memiliki daya saing yang lebih kuat dibandingkan kompetitornya, dan konsumen juga akan diuntungkan saat masukan maupun keluhan dapat mendorong bisnis untuk memberikan layanan dan penawaran lebih baik kepada mereka. Win-win solution ini menjadi lebih mudah tercapai dengan adanya platform yang kami kembangkan”, pungkasnya.

Perangkat Customer Feedback Management dari GudPoin memberikan fasilitas survei yang mudah digunakan bagi bisnis, sementara konsumen akan mendapatkan reward saat mereka berpartisipasi dalam survei dengan tampilan yang menarik melalui mobile-app GudPoin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1507 seconds (0.1#10.140)