Nikon-Trimble Kenalkan Empat Total Station Terbaru

Rabu, 03 Desember 2014 - 18:29 WIB
Nikon-Trimble Kenalkan Empat Total Station Terbaru
Nikon-Trimble Kenalkan Empat Total Station Terbaru
A A A
JAKARTA - Nikon-Trimble melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia, memperkenalkan empat Total Station terbaru.

Keempat seri terbaru tersebut meliputi Nivo M+, Nikon NPL-322+, DTM-322+, dan Nivo C. Perangkat tersebut ditujukan untuk memberikan solusi kebutuhan pasar konstruksi maupun survei.

Tiap-tiap seri dilengkapi berbagai teknologi terbaru untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunaan kebutuhan survei maupun membangun gedung.

Division Manager PT Datascrip, Gatot Priyo Laksono mengatakan, bangunan yang apik dan berdiri tegap, membutuhkan tingkat presisi yang tepat. Oleh karena itu, dibutuhkan perangkat Total Station dengan tingkat presisi yang tepat dan akurat.

"Keandalan dan ketangguhan dimiliki Nikon dipadukan dengan teknologi mutakhir mampu memberikan tingkat presisi tinggi, keempat Total Station terbaru yang diperkenalkan ini bisa diandalkan di segala kondisi untuk beragam kebutuhan survei Anda," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (3/11/2014).

Nikon Nivo M+, merupakan Total Station terbaru berdimensi kompak dengan tingkat presisi tinggi. Dilengkapi teknologi nirkabel Bluetooth untuk memudahkan terhubung dengan perangkat data collector eksternal.

Kemudian Nikon NPL-322+, merupakan Total Station berfitur reflectorless (tanpa prisma) dengan dua pilihan ukuran yang tersedia, 2 inci dan 5 inci. Seri NPL-322+ menyediakan Total Station yang andal dalam hal kinerja dengan harga ekonomis.

Nikon DTM-322+ hadir sebagai Total Station ekonomis, berbasis pengukuran dengan prisma berukuran 2 inci dan 5 inci. Perangkat ini menawarkan fungsional dengan fitur lengkap dalam paket harga entry-level.

Kemudian Nikon Nivo C, merupakan Total Station dengan spesifikasi tertinggi yang memiliki display layar sentuh menggunakan sistem operasi Windows CE.

Di dalamnya dilengkapi software pemrosesan dan pengolahan data yang didukung oleh Spectra Precision Survey Pro. Sebuah software pemrosesan terbaik untuk pekerjaan survei dan pengukuran konstruksi.

Tambahan fitur software Layout Pro untuk membantu proses pekerjaaan konstruksi dari data desain. Selain itu, dilengkapi juga dengan Survey Basic yang didukung dengan fitur Roads software.

Nikon Nivo C menawarkan teknik pengukuran dengan berbasis prisma dan reflectorless, display dua layar untuk semua varian, konektivitas Bluetooth, ditambah dukungan untuk USB memory stick, dan port untuk transfer data berkecepatan tinggi.

Nikon Nivo C tersedia dalam empat ukuran yang dapat dipilih, yakni 1 inci, 2 inci, 3 inci dan 5 inci untuk berbagai aplikasi akurasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4341 seconds (0.1#10.140)