Asiafone Hadirkan Dua Smartphone Super Murah

Selasa, 02 Desember 2014 - 11:17 WIB
Asiafone Hadirkan Dua Smartphone Super Murah
Asiafone Hadirkan Dua Smartphone Super Murah
A A A
JAKARTA - Di tengah kenaikan harga BBM yang berdampak pada melonjaknya harga produk dan kebutuhan pokok, Asiafone justru menyediakan dua smartphone dengan harga super murah.

Dua produk terbaru Smartphone Asiafone yaitu AF 9190 New dan Asiadroid 90 dibanderol hanya Rp399.000. Harga tersebut solusi bagi para pengguna smartphone di tengah kenaikan harga-harga produk lainnya.

Asiafone menyadari, masyarakat memiliki hak mendapatkan produk teknologi, untuk meningkatkan kualitas hidup. Smartphone bukan hanya milik kalangan kelas menengah, namun milik semua kalangan, termasuk segmen masyarakat kalangan bawah.

Tanpa harus terbebani dengan harga mahal, kalangan bawah kini bisa mendapatkan smartphone murah dari Asiafone. Mereka menggunakan feature phone kini bisa mendapatkan smartphone.

"Jumlah pengguna feature phone yang ingin berpindah ke smartphone sangat besar. Dari perspektif kami, segmen pasar smartphone low-end adalah di bawah harga Rp400 ribuan," kata Direktur Utama Asiafone Herman Zhou dalam rilisnya, Selasa (2/12/2014).

Namun, pihaknya tidak sekadar memberikan smartphone yang terjangkau, kualitas dan spesifikasi menjadi perhatiannya agar para pengguna pemula smartphone tidak kecewa.

"Untuk itu, kami mengeluarkan produk Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90 dengan harga Rp399.000," ujarnya.

Asiafone AF 9190 New

Produk ini sudah didukung prosesor Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5 yang akan memberikan pengalaman pertama yang mengesankan.

Kegiatan chating atau update status tetap dapat dilakukan dengan nyaman. Terlebih dibekali OS Android 4.2 Jelly Bean dengan kapasitas memory 256MB RAM dan 256MB ROM yang akan membuat performace produk ini tidak mengecewakan.

Asiafone Hadirkan Dua Smartphone Super Murah

Sementara, ruang penyimpanan hasil foto maupun file jenis lainnya, tersedia slot memory card yang mampu menampung hingga 32GB. Asiafone AF 9190 New ini akan hadir dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Asiadroid 90

Produk ini memiliki desain elegan, karena memiliki body ergonomis dibagian sudut. Kemewahan desain dibekali juga dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna pemula di kelas smartphone.

Di mana, untuk prosesor sudah menggunakan Dual Core 1.0 Ghz, Cortex A5 dengan Operating System Android 4.2 Jelly Bean.

Asiafone Hadirkan Dua Smartphone Super Murah
Untuk kamera, sudah tersedia lensa berkekuatan 2 megapiksel yang akan menemani para penggunanya untuk merekam momen pentingnya.

Kegiatan meng-upload hasil foto ke beberapa layanan messaging dapat dilakukan dengan mudah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9895 seconds (0.1#10.140)