Datascrip Service Center Sabet Penghargaan

Kamis, 27 November 2014 - 14:57 WIB
Datascrip Service Center...
Datascrip Service Center Sabet Penghargaan
A A A
JAKARTA - PT Primalayan Citra Mandiri atau lebih dikenal dengan nama Datascrip Service Center, berhasil meraih penghargaan pada ajang Business Excellence Award 2014.

Penghargaan tersebut digelar di Surabaya (20 November 2014) dan Medan (24 November 2014). Kategori penghargaan yang dimenangkan di masing-masing kota tersebut, adalah After Sales Service Award untuk printer dan kamera digital Canon, serta Product Quality Award untuk printer Canon.

Business Excellence Award 2014 merupakan sebuah ajang penghargaan Majalah Marketing dengan menggandeng Tera Foundation. Penghargaan tersebut ditujukan kepada merek-merek produk, berdasarkan survei kepada 700 responden (untuk After Sales Service Award), dan 1.450 responden (untuk Product Quality Award) di tiga kota, yaitu Makassar, Surabaya dan Medan.

Untuk pertama kalinya, penghargaan tersebut digelar di tiga kota, dengan tujuan mengangkat potensi bisnis lokal di daerah.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari masyarakat terhadap Datascrip Service Center di kota Medan dan Surabaya. Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan senantiasa memberikan layanan purna jual yang profesional dan berkualitas,” ujar Direktur PT Primalayan Citra Mandiri Budianto Iskandar dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (27/11/2014).

Saat ini, Datascrip Service Center tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 Repair Center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)