Nokia Resmi Hentikan Produksi Ponsel

Sabtu, 15 November 2014 - 15:28 WIB
Nokia Resmi Hentikan Produksi Ponsel
Nokia Resmi Hentikan Produksi Ponsel
A A A
FINLANDIA - CEO baru Nokia Rejeev Suri mengumumkan penghentian produksi ponsel Nokia, setelah proses akuisisi oleh Microsoft selesai.

"Kami tidak menyasar langsung ke konsumen dengan merilis handset anyar," katanya seperti dilansir Phonearena, Sabtu (15/11/2014).

Dia menambahkan, kalau Nokia akan fokus mengembangkan jaringan yang telah mengalami peningkatan permintaan. Selain itu, Nokia juga akan fokus pada teknologi dan bisnis pemetaan.

"Kami akan merilis aplikasi Android dan iOS dalam bentuk beta. Karena di aplikasi ini tidak menawarkan pilihan Google Maps seperti navigasi secara offline," jelas Rajeev.

Terhentinya produksi Nokia, membuat brand HERE untuk software navigasi yang terhubung langsung dengan Google, juga sudah tidak ada lagi.

Tapi Nokia berencana menggandeng pihak ketiga lain, apakah itu Amazon, Microsoft atau bahkan dari Yahoo untuk menjalin hubungan business to business.

Rajeev juga berharap dengan fokus pada ketiga bidang yakni jaringan, teknologi dan bisnis pemetaan, dapat mendongkrak pendapatan perusahaan dalam waktu dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9613 seconds (0.1#10.140)