Electronic City Rayakan Ultah ke-13 Bertemakan 13agus Sekali

Jum'at, 14 November 2014 - 12:59 WIB
Electronic City Rayakan Ultah ke-13 Bertemakan 13agus Sekali
Electronic City Rayakan Ultah ke-13 Bertemakan 13agus Sekali
A A A
JAKARTA - PT Electronic City Indonesia, Tbk (EC) merayakan ulang tahunnya ke-13 yang jatuh pada 11 November dengan mengusung tema 13agus Sekali!

Perseroan saat ini memiliki seorang Brand Ambassador, Charlize Theron, aktris Hollywood peraih piala Oscar. Kini terus berupaya mewujudkan misinya sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bisnis ritel elektronik modern.

Salah satu pencapaian Electronic City adalah mencatatkan sahamnya di Bursa EfekIndonesia dan menjadi perusahaan public pada Juli 2013 silam.

“Hari ini adalah hari bahagia bagi kami, karena Electronic City merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Dengan semangat “13agus Sekali” sesuai dengan tema campaign kami tahun ini," ujar Ujar Commercial and Investor Relations Director Electronic City, Fery Wiraatmadja seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Jumat (14/11/2014).

Dia menambahkan, perayaan ultah EC kali ini dirayakan secara sederhana. Bersamaan dengan perayaan ultah kali ini, EC memberikan inovasi baru untuk melengkapi layanan purna jual bagi para pelanggannya.

“Mengacu kepada komitmen perusahaan yang berorientasi pada peningkatan kepuasan pelanggan, Electronic City menambah layanan purna jual yang bersifat premium dari layanan telah ada sebelumnya, yaitu EC Express, EC 24-hour Repair dan EC Service Contract," papar Fery.

Sebagai tahap awal, ketiga layanan purna jual baru ini baru dapat dinikmati para pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek,Serang dan Cilegon.

Selain itu, beberapa aktivitas yang mengacu kepada e-Commerce dan jejaring sosial pun mulai digencarkan. Selain aktivitas harian online yang biasa dilakukan di Twitter dan Facebook, EC mengajak para pelanggannya untuk mengikuti Wishlist dan games Zombie Escape dalam platform online.

Wishlist adalah sebuah program yang dibentuk untuk meningkatkan interaksi, antara pelanggan dan brand terutama ke situs e-Commerce.

“Layanan purna jual baru, program Wishlist dan games Zombie Escape serentak diluncurkan bertepatan dengan HUT Electronic City. Harapan kami terkait dengan ulang tahun, semoga Electronic City terus menjadi yang terdepan dalam bisnis retail elektronik modern di Indonesia," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)