ZTE Gandeng Inet Global Indo Sasar Perhotelan

Rabu, 12 November 2014 - 15:04 WIB
ZTE Gandeng Inet Global Indo Sasar Perhotelan
ZTE Gandeng Inet Global Indo Sasar Perhotelan
A A A
JAKARTA - ZTE Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Inet Global Indo, menghadirkan layanan teknologi WiFi untuk solusi perhotelan, yakni WLAN produk ZTE WE2012 AP.

Solusi ini dihadirkan sebagai upaya ZTE membantu perusahaan perhotelan menjawab tantangan teknologi masa depan.

"Maka dari itu ZTE Indonesia memiliki solusi teknologi untuk menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan perangkat teknologi kami," ungkap Kenneth He Vice President Channel Marketing PT ZTE Indonesia dalam workshop ZTE Solutions for Future Enterprise, di Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Sementara itu, Sales Director PT Inet Global Indo, Asep Kusmanurdin mengatakan, Teknologi Smart Hospitality merupakan kerja sama ZTE dengan Inet Global Indo yang menyediakan berbagai produk dan solusi terbaru membantu perhotelan.

"Kami menyediakan layanan perangkat WiFi teknologi dengan jangkaun luas, sehingga secara efektif mengurangi blank spot (daerah yang tidak terjangkau oleh sinyal), paket penyewaan layanan untuk video conference, dan memanfaatkan sistem interactive smart TV yang pertama di industri," terangnya.

Menurut Asep, kelebihan WLAN produk tipe ZTE WE2012 AP adalah wall mounting WiFi. Produk ini dapat menunjang design interior di kamar hotel, serta tersedianya USB dongle yang berfungsi untuk mengisi baterai gadget.

"Ini salah satu cara kami mengakomodasikan kebutuhan tersebut dengan menerapkan ZTE WE2012 AP. Dimana perangkat ini tidak hanya menawarkan fungsionalitas yang lengkap namun teknologi terdepan," tandasnya.

Untuk harganya sendiri, perangkat anyar ini dibanderol sekitar Rp1,2 jutaan, dengan target penjualannya untuk corporate, entreprise, dan individual tergantung jumlah pemesanan perangkat ZTE WE2012 AP.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)