ZTE Bersama MNC Group Gelar Gerakan 1.000 Biopori

Kamis, 30 Oktober 2014 - 17:44 WIB
ZTE Bersama MNC Group Gelar Gerakan 1.000 Biopori
ZTE Bersama MNC Group Gelar Gerakan 1.000 Biopori
A A A
JAKARTA - ZTE Corporation bekerja sama dengan kelompok media terbesar di Tanah Air, MNC Group menggelar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) bertema Gerakan 1.000 Biopori.

Presiden Direktur ZTE Indonesia, Mei Zhong Hua mengemukakan, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi ZTE dan sudah menjalankan bisnis di negara ini sejak 1990-an.

"Kami ingin sekali mengambil kesempatan, di mana kami bisa membantu warga Jakarta. Terlibat dalam kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen, serta kepedulian kami terhadap lingkungan,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (30/10/2014).

Dalam acara tersebut, Mei Zhong Hua bersama CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan program Gerakan 1000 Biopori dengan menyerahkan peralatan biopori secara simbolis kepada perwakilan warga di daerah Kebon Sirih.

Gerakan 1.000 Biopori adalah salah satu program CSR yang diselenggarakan MNC Group dalam merayakan ulang tahun ke-25.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga Jakarta melindungi serta melestarikan lingkungan mereka, yang diharapkan mampu mencegah banjir yang sering terjadi di wilayah tersebut.

ZTE sangat peduli pada masalah sosial, termasuk tantangan lingkungan dan pendidikan. Hal ini secara konsisten dijawab oleh perusahaan dengan menempatkan tanggung jawab sosial sebagai salah satu pilar utama yang mensinergikan strategi, budaya dan kegiatan operasional perusahaan.

Sebab itu, ZTE memutuskan untuk ikut berperan serta dalam program Gerakan 1.000 Biopori, sebagai wujud usaha perusahaan dalam mempromosikan pembangunan yang harmonis antara ekonomi, lingkungan, dan masyarakat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)