ZTE Jadi Sponsor NBA Tim Trio

Rabu, 29 Oktober 2014 - 06:15 WIB
ZTE Jadi Sponsor NBA Tim Trio
ZTE Jadi Sponsor NBA Tim Trio
A A A
BEIJING - ZTE USA mengumumkan, smartphone ZTE menjadi sponsor resmi untuk tiga tim NBA, meliputi New York Knicks, Houston Rockets, dan Golden State Warriors.

Dikutip dari Slashgear, Selasa (28/20/2014), menjadi sponsor dari Rockets bukan hal yang baru, karena ZTE sebelumnya mensponsori tim tersebut. Sebagai bagian dari sponsornya, ZTE menjanjikan untuk membantu berbagai kegiatan amal tim.

Sponsorship NBA ini berlaku sampai musim 2014-2015, dan ZTE mengatakan juga akan memberikan dukungan kepada Warriors Community Phone Drive, Rockets Season of Giving dan Knicks Garden of Dreams.

"Pengumuman ini memperkuat komitmen kami untuk membangun merek ZTE di Amerika Serikat dan menyoroti komitmen kami untuk berinvestasi tengah masyarakat," ucap CEO ZTE USA, Lixin Cheng.

Sementara itu, CEO Rockets Tad Brown menambahkan, bahwa kemitraan tim dengan ZTE tahun lalu adalah sangat sukses.

Meskipun ZTE, masih belum populer seperti produsen tertentu lainnya, tapi memiliki basis pelanggan yang sehat di Amerika Serikat (AS).

Selain itu, baru-baru ini perusahaan tersebut telah mendorong beberapa anggaran range handset dengan spesifikasi yang lebih baik untuk rata-rata kategori terbaik, seperti ZMAX di T-Mobile dan Warp Sync di Boost Mobile.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)