Evercoss Gandeng Baidu Indonesia Rilis Aplikasi Everstore

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:54 WIB
Evercoss Gandeng Baidu Indonesia Rilis Aplikasi Everstore
Evercoss Gandeng Baidu Indonesia Rilis Aplikasi Everstore
A A A
JAKARTA - Evercoss dan Baidu Indonesia bekerja sama merilis sebuah toko aplikasi Android, yakni Everstore.

Hal ini didorong dengan semakin banyaknya pengguna smartphone berbasis Android. Chief Marketing Officer Evercoss Mobile, Janto Djojo mengemukakan, Everstore merupakan sebuah toko aplikasi online, diperuntukkan bagi para pengguna smartphone Evercoss.

"Everstore menawarkan berbagai kemudahan dan dirancang secara khusus untuk menyediakan beragam aplikasi, yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna Android di Tanah Air," ungkapnya dalam Peluncuran Aplikasi Evercoss di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Janto mengutarakan, dalam kerja sama ini Baidu dan Evercoss menyediakan teknologi app store yang telah dilengkapi dengan lebih dari 500.000 aplikasi di dalamnya.

"Kami juga membuka kesempatan memajukan para developer (pengembang aplikasi) Android lokal. Dengan cara mengajak semua para pengembang aplikasi Android bergabung dan menjual aplikasinya di Everstore," terangnya.

Menurut Janto, pihaknya yakin bahwa karya anak bangsa tidak kalah hebatnya dengan karya bangsa lain. Semua hanya masalah kesempatan yang belum diberikan secara optimal kepada mereka.

"Kami berharap kehadiran Everstore dapat mendorong potensi mereka hingga dapat terekspos secara global," tandas Janto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8651 seconds (0.1#10.140)