Motorola Update Tracker Android 5.0 Lollipop

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:51 WIB
Motorola Update Tracker Android 5.0 Lollipop
Motorola Update Tracker Android 5.0 Lollipop
A A A
ILLINOIS - Motorola melakukan update tracker untuk Android 5.0 Lollipop dan telah diumumkan melalui situs resminya.

Dikutip dari Phonesreview, Selasa (28/10/2014), melalui update terbaru ini, pengguna dapat me-refresh status setiap saat.

Tracker pada ponsel, sebetulnya telah hadir di jajaran produksi 2013-2014. Di Motorola, terdapat pada Moto X dan Moto G.

Pada tahun lalu, model Droid yang biasanya ditawarkan oleh para operator Amerika Serikat (AS), pada ponsel, beberapa tablet. Sehingga diasumsikan jika memiliki smartphone Motorola, akan terdaftar pada tracker yang baru saja ter-update.

Namun, tidak semua rangkaian Motorola produksi tahun di atas yang memenuhi syarat untuk menerima iterasi terbaru dari sistem operasi mobile Google. Hanya dua Moto X (generasi asli dan kedua), dan dua Moto G (generasi asli dan kedua), dan Moto E serta beberapa Droid lainnya.

Informasi yang didapat melalui pelacak memang tidak selalu tepat. Seperti informasi pada generasi kedua Moto X, yang mengatakan, "Perangkat ini akan ditingkatkan ke Android 5 Lollipop rilis Android, sambil menunggu dukungan mitra."

Namun, Motorola mengatakan, daftar dan informasi kerap mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, sehingga terbuka untuk perubahan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6010 seconds (0.1#10.140)