Accenture-Huawei Tawarkan Layanan Bisnis Carrier

Senin, 27 Oktober 2014 - 18:43 WIB
Accenture-Huawei Tawarkan Layanan Bisnis Carrier
Accenture-Huawei Tawarkan Layanan Bisnis Carrier
A A A
JAKARTA - Huawei dan Accenture resmi menjalin aliansi strategis, untuk mengembangkan dan memasarkan solusi guna memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan komunikasi (CSPs) dan pasar teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan.

Kedua perusahaan akan fokus pada upaya penyediaan CSP yang dilengkapi sistem pendukung bisnis dan layanan integrasi sistem mendukung area. Meliputi tagihan, layanan pelanggan, dan fungsi pendukung bisnis lainnya.

Rotating CEO Huawei, Eric Xu mengemukakan, kerja sama ini akan memanfaatkan Layanan Infrastruktur Accenture dan infrastruktur cloud milik Huawei. Keduanya akan digabungkan menjadi solusi-solusi cloud bagi perusahaan di berbagai sektor industri.

“Perusahaan-perusahaan perlu bekerja sama secara terbuka dan mengintegrasikan sumber daya, serta kemampuan yang dimiliki untuk membantu pelanggan dalam mencapai kesuksesan," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (27/10/2014).

Eric menuturkan, Huawei menerapkan prinsip keterbukaan, kerja sama yang saling menguntungkan serta berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra aliansi industri. Semua itu bertujuan untuk memberikan solusi kompetitif kepada pelanggan, dan juga menciptakan sebuah ekosistem industri yang sehat.

“Kolaborasi kami dengan Accenture akan semakin mengembangkan bisnis Huawei dalam pasar ICT," terangnya.

Menurut Eric, gabungan dari layanan dan reputasi Accenture menciptakan kesempurnaan, serta dukungan dari sejumlah layanan baru yang telah ditingkatkan sesuai dengan infrastruktur dan produk-produk software.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3504 seconds (0.1#10.140)