Pre-Order Mito A60 Fantasy U Membludak

Senin, 27 Oktober 2014 - 11:29 WIB
Pre-Order Mito A60 Fantasy U Membludak
Pre-Order Mito A60 Fantasy U Membludak
A A A
JAKARTA - Pre-order MITO A60 Fantasy U yang digelar sudah melampaui target. Dalam satu hari pre-order dibuka, antrian sudah capai 10.000 orang.

Direktur Marketing Mito Mobile, Jacksen Lie mengatakan, antrian virtual untuk pre-order Mito A60 Fantasy U disambut antusias konsumen.

“Server sempat down karena banyaknya orang mengakses website kami,” terangnya Jacksen seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (27/10/2014).

Semula pre-order direncanakan digelar dari 22 Oktober sampai dengan 2 November, namun menurut Jacksen, harus disudahi sebelum pada 2 November karena membludaknya peminat.

“Program ini terpaksa kami hentikan sehari setelahnya dibuka antrian virtual. Karena kami membatasi 10.000 unit dan dalam waktu cuma satu hari itu, yakni 22 November langsung habis diserbu konsumen,” ungkapnya.

Menurut Jacksen, pihaknya sempat kewalahan karena antrian virtual begitu dahsyat. Hanya dalam beberapa jam saja, website resminya langsung dijejali konsumen.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memiliki minat besar terhadap pre-order Mito A60,” katanya.

Untuk itu, Jacksen mengatakan agar konsumen yang sudah punya nomor antrian diharap terus meningkatkan lagi nomor antriannya. Konsumen diminta membagikan informasi seputar MITO A60 Fantasy U yang ada ke akun media sosial, seperti Facebook dan Twitter–nya yang telah terhubung dengan website mitomobile.com/fantasyline.

“Setiap informasi MITO A60 "Fantasy U" yang Anda (share) di media sosial, akan dapat meningkatkan nomor antrian Anda sebanyak lima nomor antrian per share. Terus bagikan informasi seputar MITO A60 "Fantasy u" agar posisi Anda tidak tergeser dengan peserta lainnya,” terang Jacksen.

Lebih lanjut, Jacksen mengatakan pre-order dengan antrian virtual ini merupakan program pertama yang digelar Mito.

“Ke depannya kami akan mencoba lagi program semacam ini. Sukses ini bisa jadi acuan kami bahwa smartphone Mito selalu dinanti dan diantri konsumen,” ucap Jacksen.

Dia menambahkan, orang Indonesia terkenal senang ketika ada program potongan harga.

Untuk itu, Mito A60 dibanderol Rp1,59 juta dan konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone dengan fitur canggih, seperti kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP di sertai double flash light.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3001 seconds (0.1#10.140)